Thursday 16 August 2018







BOLASPORT.COM - Penyanyi asal Thailand, Jannine Weigel tak mau ketinggalan meramaikan Asian Games 2018 yang akan digelar sebulan lagi.
Meski tidak tinggal di Indonesia, Jannine Weigel turut menyambut gelaran akbar Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang.
Melalui channel Youtubenya, Jannine Weigel mengkover atau menyanyikan ulang lagu "Meraih Bintang" yang menjadi official song Asian Games 2018.
Meraih Bintang secara resmi dibawakan oleh Via Vallen dan diunggah di Youtube pada Sabtu (30/6/2018) lalu dan kali ini dibawakan ulang oleh Jannine Weigel.
Namun, ada yang unik dari pembawaan penyanyi yang saat ini berusia 17 tahun itu.
Jannine Weigel membawakan lagu Meraih Bintang dalam tiga bahasa yaitu bahasa Inggris, Indonesia, dan Thailand.



Jannine lahir pada 30 Juli 2000 di SteinfurtJerman, dari seorang ayah Jerman dan ibu Thai. Nama Jerman-nya, Jannine, berasal dari bahasa Ibrani, yang artinya "Yahweh adalah berkat". Nama tengahnya, Parawie (ThaiภารวีrtgsPharawiIPA: [pʰäː˧.rä˦˥.wiː˧]), artinya "sinar matahari" dalam bahasa Thai.Julukan Thai-nya, Ploychompoo (ThaiพลอยชมพูrtgsPhloichomphuIPA: [pʰlɔːj˧.t͡ɕʰom˧.pʰuː˧]), yang artinya "safir merah jambu.
Jannine memiliki tiga kakak, yang masing-masing lahir pada 1986, 1988, dan 1990. Ia tinggal di Steinfurt sampai umur sepuluh tahun dan berpindah ke BangkokThailand, pada Juli 2010.
Jannine masuk SD di Jerman sampai Kelas 4 saat ia pindah ke Bangkok.[4] Di Thailand, ia diberi sekolah di rumah sampai Kelas 6.[4] Ia melanjutkan pendidikannya pembelajaran jarak jauh sampai kelas 9, yang ia selesaikan pada 2014.[4]
Jannine dapat berbicara dalam bahasa Thai TengahInggris, dan Jerman. Ia juga belajar Tionghoa Mandarin dan Vietnam.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment